Minggu, 17 Juni 2012

Urutan snsd tercantik

     

Haiii.....semuanya mau pada tau gak urutan member snsd yang tercantik, ini versiku looo....aku hanya iseng-iseng doang nih daripada gak ada kerjaan mending bikin URUTAN MEMBER SNSD YANG TERCANTIK. nih temen-temen kalo mau ngeliat blog-ku liat aja.




 1. Tiffany



























































Kenapa aku ngasih tiffany nomor 1 karena dia itu cantik terus dia itu eye smilenya bagus.
makanya aku kasih dia nomor 1.




 2. Yoona
 












































Yoona itu cantik ya...aku suka sama yoona gara-gara kalo dia senyum kelihatan cantik banget.
Terus dia itu memiliki kulit tersehat se-korea.





 3. Yuri






















































Yuri itu mempunyai badan yang ideal aku suka sama yuri gara-gara dia itu cantik terus yuri itu paling seksi di snsd.




 4. Jessica






































Kenapa aku kasih jessica urutan nomor 4 karena dia itu suaranya bagus ke2 di snsd
terus dia itu cantik dan imut yaaa.....






 5. Sunny

































 

Kenapa aku kasih sunny nomor 5 karena dia itu kalo lagi senyum kelihatan cantik banget
terus dia itu kelihatan dari mukanya seperti LUCU dan selain lucu di juga imut.






 6. Seohyun






















































Seohyun itu penyabar ya....terus dia itu cantik. aku suka dia karena dia itu mempunyai muka yang cantik.






 7. Taeyeon
















































Aku bingung, karena taeyeon itu mukanya korea tapi matanya besar.
tapi taeyeon juga menurutku cantik.






 8. SooYoung


























































Selain taeyeon aku juga bingung sama mukanya sooyoung dia ini orang korea tapi mukanya mirip indonesia, tapi dia itu cantik.





 9. Hyoyeon
 


















































Hyoyeon menurutku sih cantik tapi masih banyak yang lebih cantik.

5 komentar:

  1. Ranking aku

    1. Tiffany
    2. Seohyun
    3. Jessica
    4. Yoona
    5. YuRi
    6. Taeyeon
    7. Sooyoung
    8. Hyoyeon
    9. Sunny

    BalasHapus
  2. kaloo aku ......

    1. kwon yuri
    karena yuri itu udah cantik .. pling sexy badan.a ideal .. truss kalo ngeliiat di internet yuri adalah cewe terimut di korea
    2. im yoona ah
    banyak yang bilang yoona itu cantik .. cantik.a seperti dewi
    3. tiffany hwang
    tiffany juga cantik dengan gaya eye smile.a
    4. seo hyun
    seohyun itu imut bngett ..
    5. taeyeon
    taeyeon juga cantik ... suara.a juga bgus
    6. jessica
    jessica juga cantik ....
    7 sooyoung
    sooyoung memiliki wajah spertii orang indonesiia
    8. sunny
    sunny juga cantik tapii kaang kadang diia juga kerenn .. apalagi kalau iia rambut pndek
    9. hyoyeon
    hyoyeon juga cantik



    i love snsd

    BalasHapus
  3. 1. Yoona
    2. Yuri
    3. Seohyun
    4. Tiffany
    5. Soo Young
    6. Taeyeon
    7. Jessica
    8. Hyoyoen
    9. Sunny

    BalasHapus
  4. menurut aku

    JESSICA
    YOONA
    TIFFANI
    TAEYEON
    SEOHYUN
    sunny
    hyoyoen
    SOO YOUNG

    BalasHapus